space iklan

Sabtu, 30 Maret 2013

Xiuxiu Foto Editor

Hey Sobat Bloger Yang Bahagia Kali Ini Saya Akan Share Applikasi Foto editor Seperti adobe photoshop bedanya kalo adobe photoshop kita harus ngatur ini lah itu lah kalo xiuxiu kita tinggal kasih effect trus sesuaikan jadi deh...
      singkat cerita hasil editan xiuxiu seperti foto model luar seperti jepang penasaran kan,  Langsung saja  nih saya kasih deh linknya buat agan2 semu dan sofwarenya juga gratis ko ga bayar jadi ga harus ngerogoh kocek.....

 Download Disini

Oke Sekian Ilmu Dari Saya Trimakasih Sudah Mengunjungi nantikan Tips n Trick Lainya.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukan Email Anda :

Profil

Share It